"Belajar IPS Lewat Internet"

Ust Yusuf Mansyur Mendominasi Periklanan Internet





Bisnis V-PAY Bersama Ust. Yusuf  Mansyur
Legalitas Bisnis Ust. Yusuf Mansyur bernaung pada perusahaan yang bernama PT Veritra Sentosa Internasional.  Perusahaan ini bergerak dengan menggunakan teknology V-PAY.

Menurut brosur dalam FAO (Forum Tanya Jawab) perusahaan tersebut, tertera bahwa Bisnis V-PAY Bersama Ust. Yusuf  Mansyur pada perusahaan yang bernama PT Veritra Sentosa Internasional memberikan layanan Personal Online Payment dengan menggunakan teknology V-PAY. Produk-produknya antara lain meliputi : Pembayaran Pulsa, Speedy, Indovision TV, Listrik, Ansuransi dll

Dalam beberapa bulan terakhir ini, iklan Bisnis V-PAY Bersama Ust. Yusuf  Mansyur mendominasi periklanan internet, bersamaan dengan dr.BOYKE dan Herbal Pelangsing Savannah.

Biasanya iklan-iklan bisnis yang mendominasi periklanan di internet, adalah perusahaan-perusahaan BESAR yang sedang maju berkembang pesat. Sebelumnya Toko Online LAZADA dan ZOLORA sempat mendominasi. Keduanya memang perusahaan online super besar.

Dikatakan BESAR karena produk lagi trendi sehingga menarik perhatian, banyak kalangan publik yang berbelanja, banyak yang turut bergabung, mengikuti program affiliasi-nya, atau paling tidak banyak yang berkunjung ke website perusahaan tersebut.

Bagaimana dengan Bisnis Ust. Yusuf Mansyur ?. Sebenarnya ingin rasanya menulis keterangan yang lebih rinci tentang Bisnis Ust. Yusuf Mansyur ini, akan tetapi brosur yang ada di website-nya tak dapat dicopy. Ini mengisyaratkan bahwa siapapun yang ingin memperoleh keterangan silahkan kunjungi website resminya.

ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas