"Belajar IPS Lewat Internet"

Kunjungan Wakil Bupati Musi Rawas Ke Megang Sakti

Kegiatan Pemda Musi Rawas yang sangat positif bagi remaja salah satunya adalah Penyuluhan Anti Narkoba Untuk Siswa SMP. Kerjasama Pemda Musi Rawas dengan BNK Musi Rawas kali ini diselenggarakan di SMP Negeri Megang Sakti, pada Rabu 12 Nopember 2014.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Musi Rawas, Bapak Henra Gunawan beserta rombongan, BNK Musi Rawas beserta rombongan, dari Kepolisian, dari Kecamatan beserta Satpol PP, dan beberapa instansi lain.

Dalam kunjungan ini Bapak Wakil Bupati Musi Rawas beserta rombongan disambut meriah, antusias dan applouss  oleh siswa/siswi SMPN Megang Sakti dengan Yel Yel  Anti Narkoba. Tak ketinggalan juga pementasan regu Marching Band SMPN Megang Sakti yang sudah dikenal kebolehannya.

Paling menarik saat pembukaan diadakan Pantun Bersambut  yang bertemakan “Anti Narkoba” oleh siswa/siswi SMPN Megang Sakti.

Awal pembukaan, tamu rombongan disambut dengan pementasan Tari Tanggai, salah satu tarian khas daerah Sumatera Selatan. Tari Tanggai biasanya memang dipentaskan dalam rangka menyambut tamu kehormatan. Berikut dokumentasi photo & video-nya












ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas