"Belajar IPS Lewat Internet"

Cara Memasang Iklan KlikSaya.Com Pada Blog


Cara memasang Iklan KlikSayaCom pada Blog

Dari pada Blog dibiarkan nganggur, mending Ikutan memasang iklan akan menambah penghasilan, karena dijanjikan akan diberi imbalan sesuai peraturan perusahaan yang di-iklan-kan.

KlikSayaCom memberi kesempatan kepada blog/website yang telah mempunyai pengunjung (page view) rata-rata 10.000/bulan untuk turut memajang iklan-iklan yang dikelolanya, dengan imbalan penghasilan yang sangat lumayan

KlikSayaCom sudah terbukti menghasilkan membayar berapapun perolehan kita. Selain itu iklan-iklan yang muncul di KlikSaya.Com berganti-ganti, iklan-iklannya banyak yang OK, rata-rata sangat menarik perhatian pengunjung.

Jangan lupa baca TOS atau Persetujuan Penerbit, karena di lembar itu terdapat peraturan-peraturan bagi blog penerbit/pemajang iklan, gunanya agar tidak salah dalam tata cara memajang iklan di blog kita. 

Karena kalau terjadi menyalahi aturan sengaja atau tidak sengaja, akun kita akan dibanned. Sayang kan apalagi kalau sudah memiliki penghasilan  seperti blog Campoeng Cmoneng ini (lihat gambar), walaupun tak berapa lumayan berkahnya bagi saya.

Cara memasang Iklan KlikSaya.Com

1.    Kunjungi situs KlikSaya.Com
2.    Klik Daftar.
3.    Ikuti perintah selanjutnya, diminta untuk menuliskan: Username, Email , Alamat, Telepon, No. HP, dan data diri lainnya. (siapkan scan KTP atau SIM)
4.    Setelah sukses daftar, akan diberitahu pasword kita melalu Email
5.    Login melalu link verifikasi yg dikirim lewat Email, lalu Klik Zona Iklan,
6.    Klik ambil kode pada lingkaran merah (banyak pilihan banner yang sesuai dengan blog kita
7.    Copy paste kode HTML banner, di pasang di mana suka, di Blog kita
8.    Selesai

Klik Di Sini untuk menuju situs KlikSaya.Com
Contoh Benner KlikSaya.Com







ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas