"Belajar IPS Lewat Internet"

Contoh Soal UKG Online - Latihan Mengerjakan Soal-Soal UKG Online

 
UKG Online dilaksanakan SETIAP TAHUN,  sebagai peserta tentu terus mempersiapkan diri agar dapat memperoleh nilai yang baik.

Berikut ada beberapa LINK yang dapat dijadikan alternatif untuk berlatih mengerjakan soal-soal sesuai dengan Jenjang Sekolah tempat bertugas dan Bidang Studi Sertifikasi.

Soal-soal yang ditampilkan merupakan latihan soal soal UKG yang disusun oleh Admin Tim UKG Online dengan tampilan resmi yang sangat mirip dengan UKG online yang sesungguhnya.

Setelah selesai mengerjakan soal-soal tersebut Bapak-Ibu guru dapat memeriksa hasil nilainya. Latihan ini dapat dilakukan berulang-ulang dengan materi soal yang berbeda pada tampilan berikutnya.

Latihan ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban dengan meng-klik “lihat kunci” jika Bapak-Ibu sudah selesai mengerjakan soal.
Contoh penampilan Latihan Mengerjakan Soal UKG Online seperti di bawah ini :


Pilih salah satu soal sesuai dengan JENJANG dan BIDANG STUDI SERTIFIKASI masing-masing dengan meng-klik link di bawah ini


Tampilan Resmi Soal UKG



TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR
Sumber : http://ukgonline.com/



Pelaksanaan UKG Online semakin dekat, mari kita belajar dan belajar untuk mempersiapkan diri. Bila link di atas selalu eror karena kebanyakan pengunjung, Silahkan coba klik salah satu link di bawah ini




Tag.
1. Daftar Calon Peserta UKG
2. Pedoman Uji Kompetensi Guru
3. Kisi Kisi Uji Kompetensi Guru
4. Daftar Tempat Pelaksanaan UKG

ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas