"Belajar IPS Lewat Internet"

Apple Product, Bergabung Promosikan Produk Apple

Saya mendapat info dari sobat blogger, isinya seperti yang saya tulis ini, (kayaknya kog penting buat saya), suatu ajakan untuk turut bergabung mempromosikan produk apple tujuannya agar mendapat hadiah dari produk apple tersebut.

Saya coba mengikuti teman itu, meskipun belum tahu apa wujud hadiahnya (toch daftar gratis, dan content ini meskipun mejeng di sini saya kog gak merasa rugi). Langsung saja kunjungi dan daftar di website ini:

http://apple.freebiejeebies.co.uk/737614

Cara kerjanya hanya mengajak siapa saja untuk turut mempromosikan produk apple (dapat dilakukan di Blog, Face Book, Twitter dll). Saya kira dengan menulis content seperti ini, saya sudah menunaikan ajakan dimaksud.

Lha... tunggu apa lagi, saya pikir sekarang-lah waktunya bergabung... Gunakan kesempatan ini, selamat mencoba. Semoga sukses, terima kasih.

Kata teman saya:
THIS IS NOT SCAM / BUKAN PENIPU!!!



ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas