"Belajar IPS Lewat Internet"

Cream Pemutih Wajah Yashodara Night Cream


TELITI SEBELUM MEMBELI
Cream Pemutih Wajah Yashodara Night Cream terdaftar resmi di BPOM RI?

Produk cream pemutih ini terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit dengan nyaman dan aman.

Yashodara Whitening Cream mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya.


Kandungan dan Manfaat Yashodara Night Cream
  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  4. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).

Cara Memakai Yashodara Night Cream
  1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
  2. Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa dipakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.
  3. Pemakaian hanya 1 X 1 malam hari, dioleskan setipis mungkin mengingat kulit tidak perlu terlalu banyak zat. Semakin tipis dioles, maka akan semakin maksimal hasilnya, sebaliknya jika terlalu tebal tidak akan memberi efek yg memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah.

Kunjungi situsnya Klik Benner di atas atau Klik Di SINI


ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas