"Belajar IPS Lewat Internet"

SMP Negeri Pagar Ayu Laksanakan UN 2013


Senin 22 April 2013 merupakan awal pelaksanaan UN 2013 tingkat SMP, demikian pula pelaksanaan di SMP Negeri Pagar Ayu berjalan dengan tenang dan tertib.

Sebanyak 109 siswa-siswi SMP ini mengikuti Ujian Nasional tahun ini, yang dibagi dalam 6 (enam) ruang. Mereka tampak penuh semangat dalam menghadapinya dan berharap dapat mencapai nilai rata-rata 5,00 sebagai persyaratan kelulusan.

Tim Pengawas UN terdiri dari para guru SMP Muhammadiyah Jajaran Baru dan SMP Negeri Megang Sakti. telah hadir siap bertugas sekitar pukul 06.30 WIB. Dengan demikian tahun ini telah dilakukan pengawas silang antar sekolah..

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas melakukan pemantauan langsung ke daerah-daerah selama pelaksanaan UN SMP 2013 berlangsung. Hari pertama, Senin 22 April 2013, sekitar pukul 07.00 WIB, Drs Jemain (Ka Disdik Mura-red) didampingi beberapa stafnya telah datang di SMP Negeri Pagar Ayu, dilanjutkan ke SMP Negeri Megang Sakti dan ke beberapa SMP di Kecamatan Megang Sakti, Purwodadi dan Tugumulyo.

Dalam pengarahannya Kepala Dinas Pendidikan Kab. Musi Rawas menghimbau kepada penyelenggara pelaksanaan  UN SMP 2013, dapat bekerja maksimal agar proses UN berjalan dengan lancar, tertib sesuai dengan peraturan yang berlaku

SMP Negeri Pagar Ayu berada di Desa Pagar Ayu, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya sekitar 60 Km dari Kota Lubuk Linggau.


Sunarno, S.Pd. M.Pd (Kepala Sekolah)
Andreas Suwarno, S.Pd. (Wakasek)








Kepala SMPN Pagar Ayu dengan salah seorang Pengawas UN



Pengawas UN

Pengawas UN

Pengawas UN

Pengawas UN

ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas