"Belajar IPS Lewat Internet"

Award dari Lovely Blog dan Edyn Laskar

Kedua award di atas Company Award dan Liebster Award diperoleh 18 Maret 2013 dari Mbak Ummu Raqayah atau Lovely Blog. Terima kasih ya mbak....

Sangat menarik bagi saya karena blog ini banyak menulis tentang kisah-kisah teladan yang begitu inspiratif seperti:

·         Tips seorang filosof dalam Memilih Calon Istri
·         Kapal terbalik terhempas arus yang dahsyat
·         Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Perang Gaza
·         Kisah Nenek dan minyak goreng
·         Kisah Sang Kodok
·         Kisah Wanita Penghafal Al-Qur'an

Kemudian The Best Friend Award di atas diperoleh dari Mas Edyn Laskar atau Teknology inInformatica Blog. Kisah award ini agak lucu, seharusnya sudah diposting, karena sudah lama diperoleh, yaitu pada 22 September 2012. Namun lupa menerbitkan, jadi masih dalam bentuk “DRAF” ..... hhe (blogger Oon kata hati saya)

Baru ketahuan saat akan menerbitkan posting ini, saya mencarinya sampai pusing karena kebanyakan  “draf” yang tidak dikasih label. Namun ada hikmahnya...., dapat pelajaran baru .... Terima kasih dan mohon maaf  ya Mas Edyn......

Yang menarik pada Teknology in Informatica Blog adalah pernah menulis tentang "Review Blog" terhadap Campoeng Cmoneng dan memberi saran-saran yang sangat nyata bermanfaat. Diantaranya....

·         Cara Menambah Link in Alexa Part 1
·         Cara Menambahkan Link In Alexa Part 2
·         PENGERTIAN REVIEW BLOG by TECHNOLOGY IS INFORMATICA
·         Rank Alexa Tiba-Tiba Berubah No Data
·         Review Blog Campoeng Cmoneng

Dan yang satu ini sebuah angka fantastis pemberian  dari mbah GOOGLE Kamis 28 Maret 2013,  “Sejuta Page View”. Tapi jelas bukan untuk saya saja, karena dapat diperoleh berkat bimbingan dari teman-teman blogger terutama blog tutorial.

Oleh karena itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua “Blog Tutorial” yang pernah saya kunjungi dan saya baca postingannya. Terima kasih juga kepada para pengunjung yang selalu meramaikan Campoeng Cmoneng.

ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas