"Belajar IPS Lewat Internet"

Award Campoeng Cmoneng dari Jagad Kawula Yogjakarta






Dengan Award silaturahmi / persahabatan sesama blogger akan bertambah erat, dapat menambah semangat dan motivasi kinerja blogging.

Kali ini Campoeng Cmoneng memperoleh dua buah Award dari Jagad Kawula Blog di Yogjakarta, yang admin-nya adalah Bp. Muhammad Zaairul Haq, S.Pd.I.

Jagad Kawula merupakan sebuah blog yang berisi tentang Materi Agama Islam diantaranya tentang nasehat-nasehat, dan yang paling menarik adalah artikel tentang Do’a Amalan dan Wiridan.

Bagi saya Jagad Kawula merupakan blog yang sangat bermanfaat, karena saya bisa ngaji ilmu agama di sana.

Bp. Muhammad Zaairul Haq, S.Pd.I. yang akrab dipanggil Gus Zer El-Watsi ini juga termasuk salah satu pengelola “Pondok Pesantren As Salam” salah satu pesantren yang berada di Yogjakarta.

Alamat Majelis Jagad Kawula: Pesantren As-Salaam, Ngentak, Plumbon, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta. No Hp: 08562865846 (a/n sdr. Muhammad Zaairul Haq) No. Rekening: 6937-01-009518-53-6 (a/n. Madin As-Salaam)

Terima kasih pak..., dengan Award ini, semoga dapat menambah kehangatan dalam menjalin silaturahmi persahabatan antara Campoeng Cmoneng dengan Jagad Kawula.  

Saya berdo’a semoga Pesantren As Salam dapat berkembang maju sepanjang zaman. (Amiiiiiin)

ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas