"Belajar IPS Lewat Internet"

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H

Bukan siapa-siapa, bukan apa-apa bahkan tak ada apa-apanya, kehadiran Campoeng Cmoneng di alam maya hanya merupakan bertepuk makin ramai berbaris nambah panjang.

Dalam perjalanannya ternyata banyak ditemukan khalayak yang nyasar dengan sengaja, atau (barangkali) kesasar tak sengaja berikunjung untuk mencari, membaca dan melihat apa yang ada di situs ini. Saya benar-benar ingin mengucapkan beribu terima kasih , karena kunjungan anda merupakan support yang baik bagi perkembangan situs ini.

Begitu juga beribu terima kasih saya tujukan kepada teman-teman sahabat blogger yang dengan tulus menulis komentar berupa kritik dan saran yang menarik, membuat jalinan sahabat, hingga yang jauh makin dekat, yang dekat makin rapat, bikin suasana jadi hangat, bikin hidup makin semangat.

Beribu terima kasih kepada situs-situs yang pernah saya kunjungi, yang telah memberi ijin kesempatan untuk menulis komentar dan menitipkan link Campoeng Cmoneng, namun terkadang komenter saya banyak yang tak nyambung dan bila tak berkenan di hati pemiliknya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Menyadari kehadiran Campoeng Cmoneng juga telah mengusik perasaan hati pengunjungnya, menimbulkan kekecewaan, karena di dalamnya terdapat banyak hal yang kurang berkenan, semua ini dikarenakan keterbatasan dan kekurangan saya sebagai adminnya, di sinilah saya berharap tolonglah bukakan pintu maaf seluas-luasnya.


Selanjutnya ijinkanlah kami sekeluarga menucapkan

SELAMAT HARI RAYA AIDUL FITRI 1433 H
MINAL ‘AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATHIN





Bunga melati indah berseri
hiasan di hari aidil fitri
posting kutulis pengganti diri
ulurkan tangan  silaturahmi


Payo kito nunggu durian
masak tempoyak ikan patin
kini sudah tibo Lebaran
mohon maaf lahir dan bathin

Dahar kupat ngangge santen
menawi lepat nyuwun ngapunten



.
ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas