"Belajar IPS Lewat Internet"

Award Ketiga Kuperoleh dari "AkhMuri Blog" Asahan Sumatera Utara


Award Ketiga Campoeng Cmoneng  “Best Friend Award Jan 12 ini diberikan Tanggal 24 Januari 2012 oleh AkhMuri Blog di  http://akhmuri.blogspot.com/2012/01/award-ke-3-blog-akhmuri.html sebuah blog berisikan panduan pembelajaran tentang Teknologi Ilmu Komputer (TIK). Blog ini dikelola oleh. Sdr. AkhMuri yang mangkal di Kabupaten Asahan Indonesia

Kabupaten Asahan ( beribukota Kisaran ) terletak di Sumatera Utara, Indonesia, mempunyai wilayah seluas 4.581 km&sup2. Penduduknya berjumlah 935.233 jiwa (sensus 2000).  Secara astronomis Kabupaten Asahan berada pada 2°03'- 3°26' Lintang Utara, 99°1'-100°0' Bujur Timur dengan ketinggian 0–1.000 meter di atas permukaan laut.Penduduk Kabupaten Asahan sebahagian besar bersuku Melayu 75% sering juga disebut Melayu Asahan atau Melayu Batubara. Asahan terdiri dari 100 kecamatan, 237 desa dan 27 kelurahan.

Selain mengelola sebuah situs Sdr. AkhMuri juga merupakan seorang pemuda yang aktif pada Organisasi Solial Keagamaan. Beberapa Organisasi Pemuda yang pernah di gelitinya antara lain STUDY CLUB AL KAHFI (SYCA), Organisasi Pelajar Islam Karo (OPIK), LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GENERASI MUDA (LPP-GEMA), serta ORGANISASI PELAJAR PECINTA ALAM "ANNUR".

Saya sangat bangga mempunyai teman seperti dia, Terima kasih AkhMuri saya berharap jalinan persahabatan kita semakin ERAT


Kemudian Award “Best Friend Award Jan 12 ini akan saya dedikasikan sebagai pujian dan penghargaan kepada 12 (Duabelas) teman bloger yang merupakan Best Friend blog diantaranya adalah :

1.           Mas Dumuk Struck http://amikomtips.blogspot.com/
2.           Kang Bawor http://aly-ahmad.blogspot.com/
3.           Diat-Share http://www.diat-share.com/
4.           Muhammad Fajar http://www.mfajar.com/
5.           Widhi Eko http://www.widhionline.com/
6.           Icah Banjar Masin http://www.icahbanjarmasin.com/
7.           Cahaya Memikat http://memikatcahaya.com/
8.           Joe Amstrong http://bontot-joe-amstrong.blogspot.com/
9.           Agus BG http://blogsukseslink.blogspot.com/
10.       Setyotegal http://setyotegal.blogspot.com/
11.       Republican Wasp http://republik-tawon.blogspot.com/
12.       SMPN Mg. Sakti http://megangsaktismpn.blogspot.com/

Catatan.
Saya mengharap kepada teman teman yang telah berkunjung ke halaman ini, tolong kunjungi juga ke 12 teman saya di atas plus Bang AkhMuri di Asahan minimal satu kali saja agar bertambah banyak teman kita.
Terima kasih.....

ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas