"Belajar IPS Lewat Internet"

Dukung Pulau Komodo untuk menjadi 7 Keajaiban Dunia, Berikan Suara Anda Hanya 1 rupiah per sms



Dukung Pulau Komodo untuk menjadi 7 Keajaiban Dunia

Biawak Komodo
Biawak Komodo (Varanus komodoensis), adalah spesies kadal terbesar di dunia dengan rata-rata panjang 2-3 m yang hidup di pulau Komodo, Rinca, Flores, Gili Motang, dan Gili Dasami di Nusa Tenggara. Biawak ini oleh penduduk asli pulau Komodo juga disebut dengan nama setempat Ora.Termasuk anggota famili biawak Varanidae, dan klad Toxicofera,
(Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas)

Pulau Komodo merupakan salah satu nominasi untuk menjadi 7 keajaiban dunia. Pemilihan ini digelar organisasi New Open World Foundation yang bekerja sama dengan The United Nation Office for Partnerships yang berpusat di Swiss. Voting dilakukan melalu pengiriman SMS dukungan Pro Komodo terus dibuka hingga Minggu 11 November 2011 pukul 17.00 WIB.

Saat ini posisi Pulau Komodo kini naik dari peringkat 14 ke peringkat 10. Meskipun demikian Pulau Komodo masih memerlukan dukungan terutama partisipasi masyarakat Indonesia sangat diharapkan. Jangan sampai Pulau Komodo akan bernasib seperti Candi Borobudur yang tidak terpilih sebagai satu tujuh keajaiban baru dunia buatan manusia.

Ayo kita dukung pulau komodo untuk menjadi 7 keajaiban dunia.  Caranya sangat mudah : ketik KOMODO kirim ke 9818 sekarang juga ya ingat ( Cuma Rp1/sms ).

Tunggu apa lagi, Ayo kita dukung sekarang juga !!!!

sumber: berbagai berita surat kabar dan elektronik














ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas